Tanggapan Prof Andalan untuk Jabatan Baru Komandan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Tanggapan Prof Andalan untuk Jabatan Baru Komandan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Rakyat Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah petani membutuhkan tatakelola pertanian yang moderen sehingga dapat mereposisi petani yang marginal miskin menjadi petani yang kaya dan sejahtera, sekaligus menghadirkan kedaulatan dan ketahanan pangan yang kuat dalam pergaulan dunia internasional.

Kadis Kominfo SP, Andi Hasdullah dalam releasenya ke media, Rabu (23/10/2019) menyebutkan bahwa Pemprov Sulsel, Gubernur Nurdin Abdullah (NA) beserta jajarannya menyampaikan selamat, khususnya kapada Syahrul Yasin Limpo (SYL) atas dilantiknya sebagai Menteri Pertanian RI pada kabinet Jokowi Indonesia Maju di Istana Negara Jakarta, Rabu siang.

Pengalaman yang panjang dan kompetensi SYL tentu menjadi modal utama beliau untuk mengelola urusan dalam bidang pertanian menuju tatakelola pertanian moderen, mereposisi petani marginal menjadi petani yang sejahtera. Tidak hanya itu, bagaimana lalu menghadirkan kedaulatan dan ketahanan pangan dalam pergaulan dunia internasional.

alterntif text

“Kita doakan beliau diberi kelancaran dan keberkahan dalam mengemban tugas mulia yang diberikan kepadanya,” turunya.

Hasdullah menambahkan bahwa SYL menduduki posisi Menteri yang sangat strategis sebagai Menteri Pertanian, itu menyasar hajat hidup 260 juta lebih penduduk Indonesia bahkan termasuk mensuplay makan penduduk dunia dan sekaligus juga menjadi indikator utama terkait peningkatan income dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Kita ikut bangga bahwa Menteri Pertanian RI, Pak Presiden memberikan kepercayaan kepada putra Sulawesi Selatan, kita semua memberikan support dan mendoakan Pak SYL dapat mengemban tugas dengan baik dan berkinerja tinggi,” kuncinya. (*)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending