Ikut Jejak None Di Pilwali Makassar, Haris YL : Silahkan Partai Memilih - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ikut Jejak None di Pilwali Makassar, Haris YL : Silahkan Partai Memilih

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Mantan Direktur PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo (HYL) yang juga merupakan adik dari Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) nampaknya tak ingin ketinggalan dalam momentum Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang.

Dikawal loyalisnya, Haris mendatangi Sekretariat Partai PAN Makassar, di Jalan Toddopuli Raya Timur untuk mengambil sekaligus mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (balon) wali kota Makassar.

“Saya berharap DPD PAN bisa memproses apa yang saya lakukan pada hari ini,” kata Haris usai mengembalikan formulir, Jumat (25/10/2019)

“Saya sagat berharap bisa bersama-sama PAN karena ada memang hubungan histori antara keluarga kami dengan PAN, dan itu menjadi bagian penting dalam proses demokrasi khusunya yang ada di Kota Makassar,” sambungnya.

Lanjut, Haris megatakan untuk proses penentuan semuanya diserahkan ke Paratai PAN. Ia menyebut jika PAN sudah mengetahui kinerjanya selama ini.

“Itu modal saya,” ungkap mantan anggota Dewan Makassar itu.

Perihal ikutnya Irman Yasin Limpo (None) dalam pertarungan Pilwali 2020, Haris menjawab biarkan proses yang menentukan.

“Di keluarga kami itu meyodorkan nama saya dan pak None. Silahkan patai memilih, karena kami masing-masing memiliki track record, biarkan diproses nanti ditentukan sama yang bersangkutan mau pilih yang mana,” tutup Haris. (Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending