Mengenal Sosok Angela, Wamen Cantik Pendamping Wisnutama - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Mengenal Sosok Angela, Wamen Cantik Pendamping Wisnutama

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Presiden Jokowi baru saja mengumumkan susunan nama wakil menteri (wamen) Kabinet Maju periode 2019-2024 di Istana Keprisidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Dalam susunan wamen terdapat satu nama yang mencuri perhatian publik. Dia adalah Angela Tanoesoedibjo, putri sulung dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Angela Tanoesoedibjo resmi menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dijabat oleh penggiat media, Wisnutama.

Angela merupakan pengusaha muda yang lahir di Ottawa pada tanggal 23 April 1987. Latar belakang pendidikan Angela adalah bergelar Bachelor of Arts in Communications (Media Arts and Productions) dari Universitas Teknologi di Sydney, Australia dan Master of Commerce dalam bidang Keuangan Universitas New South Wales.

Angela merintis karir di MNC Group milik sang ayah sebagai staf keuangan. Sebelumnya saat masih berkuliah, Angela pendiri dan sempat menjadi majalah Editor in Chief dari HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine.

Sebelum menjalani proses pelantikan, Angela menuturkan akan meneruskan arahan dari Jokowi untuk fokus pada pengembangan sepuluh destinasi pariwisata prioritas dan lima desitnasi pariwisata super prioritas. (bs)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending