Merapat Ke PAN, Appi Mengaku Punya Persiapan Matang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Merapat ke PAN, Appi Mengaku Punya Persiapan Matang

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Langkah CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin semakin jelas untuk ikut bertarung di Pilwali Makassar 2020 mendatang.

Hal itu dibuktikan Munafri saat mendatangi Sekretariat DPD PAN Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur untuk mengembalikan formulir Pendaftaran Penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Makassar.

“Saya selalu bilang bahwa ini partai PAN adalah Partai yang mempunyai karakter sangat kuat. Bagaimana kita melihat ada empat incumbent kader PAN duduk dan tidak tergantikan,” kata Appi sapaan akrabnya itu usai mengembalikan formulir, Jumat (25/10/2019).

Appi menyebut PAN adalah salah satu partai yang diterima baik oleh masyarakat dimana dibuktikan dengan bertambahnya jatah kursi PAN di DPRD Makassar dari empat menjadi lima kursi.

Mengingat banyaknya balon wali kota yang ikut mendaftar di PAN, Appi menyebut jika hal inilah yang diharapkan, dimana ada nuansa kompetisi dari awal tahap Pilwali ini.

“Jadi orang saling mengalahkan bukan saling menjatuhkan. Kita harus sampai di garis finis sama-sama dengan selamat, memperlihatkan sesuatu bahwa kita punya persiapan yang jauh lebih baik,” pungkasnya.

Menurut Appi pengalaman pada waktu maju di Pilwali 2018 lalu akan menjadi pengalaman berharga dan modal besar untuk ikut kembali bertarung di Pilwali 2020 mendatang.

“Sebaiknya apa yang terjadi tahun lalu memberikan pelajaran baik untuk hal yang lebih baik sekarang ini. Ada yang belum dilakukan, insya Allah tahun ini kita lakukan,” terangnya.

Untuk dukungan PAN sendiri, Appi percaya diri akan didukung seratus persen. (Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending