Danny Makin Optimis Dengan Situasi Politik Nasional - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Danny Makin Optimis Dengan Situasi Politik Nasional

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal calon (balon) wali kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto atau yang lebih akrap disapa Danny sebut dirinya dekat dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Inilah politik, kami dekat tapi proses politik itu akan mencari jalanya sendiri,” tutur Danny usai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon wali kota Makassar di Sekretariat DPD PAN, Jalan Toddopuli Raya Timur, Sabtu (26/10/2019).

Segala kemungkinan dalam politik kata Danny bisa terjadi. Ia mencontohkan Pilwali 2018 lalu dimana dirinya sangat dekat dengan PAN tapi pada saat maju menjadi calon wali kota Makassar, PAN tidak mendukung.

Danny berharap untuk Pilwali 2020 mendatang PAN bisa satu ruang dengannya mengingat visi dan misinya sama.

alterntif text

“Begitulah politik, ada seni berpolitik dan itulah kami rasakan di PAN,” ungkapnya.

Proses politik di Kota Makassar saat ini dianggap menarik karena langsung berhubungan dengan kepentingan Nasional. Pemilihan di Kota Makassar dianggap sama dengan proses pemiliha di DKI Jakarta dan Jawa Timur.

“Persoalan tahun lalu dengan tahun sekarang ini bisa kita ukur denga situasi politik Nasional. Sayakira teman-teman juga sudah paham itu, suasana Nasional sekarang sudah berubah, sehingga Insya Allah politik di Makassar itu kembali normal,” terangnya.

Saat hendak keluar dari Sekretariat DPD PAN, Danny bertemu dengan salah satu balon wali kota Makassar, Iriyanto A Baso Ence (Anto) yang juga hadir langsung di PAN mengambil formulir pendaftaran. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending