PSM Gagal Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

PSM Gagal Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC

Published

on

Makssartoday.com, Jakarta – Laga Bayangkara FC kontra PSM Makasswr pada pekan ke 25 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK Jakarta Selasa, (29/10/2019) malam berkahir dengan skor 3-2 untuk tim tuan rumah.

Pertandingan babak pertama berlangsung agresif, dengan jual beli serangan antara Bayangkara FC menjamu tamunya, PSM Makassar.

Menit ke-3, Amido Balde berhasil menciptakan peluang, namun sayang bola gagal dikonfersi menjadi gol. Memasuki menit ke 6, Bayangkara FC berhasil unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Lee Yoo Joon.

Bola tersebut berasal dari kotak penalty yang berhasil dimanfaatkan oleh Lee Yoo joon. Meski tertinggal 1-0 tak membuat PSM Makassar patah semangat, justru PSM Makassar terus menekan pertahanan tim Bayangkara FC.

Tim PSM Makassar terus melakukan serangan balik, hingga menit ke-34, Rizky Pellu berhasil memperkecil kekalahan dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bola tersebut berasal dari umpan matang Rizky Eka Pratama yang berhasil dimanfaatkan Rizky Pellu untuk membobol gawang Bayangkara FC.
Bayangkara Fc mencoba untuk melakukan serangan dari lini belakang, untuk memancing pertahanan PSM Makassar.

Serangan demi serangan terus dilakukan antara kedua tim. Hingga babak pertama usai, skor 1-1 antara Bayangkara FC melawan PSM Makassar tak berubah.

alterntif text

Memasuki babak kedua, pertandingan kembali berlangsung dengan jual beli serangan antara kedua tim, beberapa peluang kembali tercipta namun sayang belum ada yang mampu menambah keunggulan.

Menit ke 52, Bayangkara FC berhasil menambah keunggulan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Bruno Oliveira de Matos, bola umpan dari HermanDzomafo.

Tak berselang lama, Bruno Matos kembali menambah keunggulan menjadi 3-1, melalui bola yang umpan panjang dari Nurhidayat langsung mengarah ke Bruno Matos.

Tanpa berpikir panjang, Bruno Matos langsung berlari ke area kotak penalty dan melepaskan tendangannya melalui kaki kiri.

Ferdinand Sinaga yang baru saja masuk menggantikan Hasyim Kipuw melakukan serangan balik hingga berhasil mencetak gol pada menit ke-87.

Berkat gol tersebut PSM Makassar memperkecil kekalah dengan mengubah skor menjadi 3-2 atas Bayangkara FC. Setelah lima menit terakhir, PSM Makassar masih tetap melakukan serangan – serangan kepada Bayangkara FC, namun sayang tidak ada yang mampu dikonfersi menjadi sebuah gol.

Sampai peluit wasit berbunyi tanda usainya pertandingan babak kedua, PSM Makassar harus menelan kekalahan di kandang Bayangkara FC dengan skor 3-2. (Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending