Cicu Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Kassi-kassi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Cicu Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Kassi-kassi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Rachmatika Dewi atau yang akrab disapa Cicu menyerap aspirasi warga di Kelurahan kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (3/11/2019).

Kehadiran Cicu tak lain dalam rangka Kegitan Reses Masa Sidang I Tahun 2019-2020, yang akan berlangsung di daerah pemilihannya (dapil) Makassar A, selama beberapa hari kedepan.

Warga setempat kepada Cicu menyampaikan sejumlah persoalan, diantaranya permintaan normalisasi drainase, jalan dan perbaikan Posyandu Kassi-kassi.

“Got besar di Hertasning dengan Puri Tamansari semoga itu diperbaiki drenase nya karena selalu banjir di saat musim hujan,” kata Syahrir Nyarrang, ketua RT 9, RW 10 pada Cicu.

Selain itu ketua Rt 3, Rw 10, Muhammad Ahmad meminta agar DPRD Sulsel juga turut memperbaiki Posyandu dimana selama ini juga mengalami banyak kerusakan.

“Kami minta juga perbaikan posyandu, atapnya sudah bocor dengan halamnya ada yang mau dipasangi paping blok luasnya 16×14 meter,” pesanya.

alterntif text

Menanggapi keluhan warga tersebut, Cicu megatakan semoga apa yang mejadi keluhan-keluhan warga selama ini khususnya di kelurahan Kassi-kassi bisa diperjuangakan di DPRD Provinsi Sulsel.

“Karena DPRD provinsi belum masuk pembahasan angaran 2020. Kalaupun tidak bisa di Provinsi kami akan upayakan di DPRD Makassar karena kebetulan ketua DPRD Makassar dari NasDemji juga,” kata politisi Partai NasDem itu.

Dalam pertemuan ini, warga terlihat begitu antusias. Cicu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Kassi-kassi atas dukungannya di Pileg 2019 kemarin, dimana ia memperole suara terbanyak dari kelurahan tersebut.

“Saya sudah janji, pokonya pertama kali reses di DPRD Provinsi yang pertama kali yang akan saya datangi adalah kelurahan kassi-kassi,” ujarnya.

“Karena ini adalah kelurahan dengan jumlah suara terbesar disumbangkan ke saya di pemilu tahun 2019 sebanyak 1.450 suara itu khusus di kelurahan Kassi-kassi,” sambung Cicu. (Isak Pasabuan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending