Warga Jalan Sukamaju Tikam Tetangga Hingga Tewas Karena Kesal Mabuk depan Rumah | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Warga Jalan Sukamaju Tikam Tetangga Hingga Tewas Karena Kesal Mabuk depan Rumah

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Unit Resmob Polsek Panakkukang mengamankan, seorang pria berinisial Ju, pelaku pembunuhan di Jalan Sukamaju, Kota Makassar, Sabtu (2/11/2019).

Ju diduga telah melakukan pembunuhan terhadap seorang pria yang tak lain adalah tetangganya sendiri, Saharuddin (29), warga Jalan Sukamaju V. Korban tewas setelah tekena sejumlah luka tusuk benda tajam pada bagian dada.

Dihadapan petugas, pelaku Ju mengakui perbuatannya lantaran kesal korban tak mengindahkan permintaan pelaku untuk pergi dari depan rumahnya.

alterntif text

“Menurut pelaku korban ini mabuk di depan rumah pelaku yang saat itu sedang mengadajan pesta pernikahan. Beberapa kali korban diminta untuk pergi, namun korban tidak bergeming, hingga memicu kemarahan pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Andry Kurniawan SIK saat mengutip pengakuan pelaku.

Korban yang tumbang akibar ditikam menggunakan pisau sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak dapat terolong lagi.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti pisau warna coklat yang digunakan untuk menikam korban. (Hajji Taruna)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending