Haris YL Tak Soal Meski Jadi Rival dengan Saudara Sendiri | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Haris YL Tak Soal Meski Jadi Rival dengan Saudara Sendiri

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar, Haris Yasin Limpo sampaikan dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020 dirinya punya strategi khusus.

“Kitakan masing-masing punya strategi untuk itu. Masing-masing orang punya waktunya apa yang harus dilakukan dalam rangka pemilihan Kepala Daerah 2020,” kata Haris saat di wawancara, Selasa (5/10/2019).

Mantan Direktur Utama PDAM Kota Makassar itu juga menegaskan perihal adanya kabar yang mengatakan jika dirinya tidak serius maju pada pertarungan politik 2020 mendatang itu tidak benar.

“Saya punya kemampuan dan niat. Supaya tidak ada kecurigaan bahwa saya masuk ini hanya untuk main-main apa segala macam. Kalau main-mainkan nda mungkin saya ada ikut wawancara (Golkar). Saya harus menghargai semua partai politik,” paparnya.

alterntif text

Terlibatnya Irman Yasin Limpo alias None dalam Pilwali 2020 disebut Haris itu tidak ada masalah. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai untuk memilih siapa yang bakal diusung untuk maju pada Pilwali 2020 mendatang.

“Nda apa-apa. Dari keluarga itu nawarkan saya ada None, silahkan partai atau pengusung memilih sipa yang pastikan. Tidak mungkin saya di pasangkan sama None, pasti salah satunya,” ungkap Haris.

Walau keduanya sama-sama maju bertarung di Pilwali 2020, Haris katakan komunikasinya dengan None tetap terjalin dengan baik dan bukan baru kali ini ia tidak sejalan. (Isak Pasa’buan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending