Tak Hanya Curi Ponsel, Maling Ini Juga Cabuli Pemilik Rumah | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Tak Hanya Curi Ponsel, Maling Ini Juga Cabuli Pemilik Rumah

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ke (32), tak bisa berkutik saat digelandang tim gabungan Unit Reskrim Polres Sidrap dan Resmob Polda Sulsel, Selasa (5/11/2019). Pria yang berprofesi sebagai sopir itu ditangkap dalam kasus dugaan pencurian dengan kekerasan (curas) serta aksi pencabulan.

Penangkapan pelaku merupakan hasil penyelidikan terhadap kasus pencurian yang terjadi di salah satu rumah warga Desa Bendoro, Kecamatan Wattang Sidenreng, beberapa waktu lalu.

Korban yang merupakan ibu rumah tangga berusia 40 tahun dalam laporannya mengaku tak hanya mengalami kerugian materi, tapi juga menjadi korban pelecehan seksual.

alterntif text

“Yang bersangkutan tidak hanya melakukan pencurian, tapi juga juga melakukan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap pemilik rumah. Saat melancarkan aksinya, pelaku tergoda melihat korban yang sedang tidur. Pelaku kemudian meraba-raba tubuh korban, tapi tak lama korban terbangun,” beber Kabid Humas Polda Sulsel, Dicky Sondani mengutip keterangan pelaku.

Korban bersama anak laki-lakinya sempat berusaha menghalau langkah pelaku, namun saat itu pelaku melakukan perlawanan dengan mencekik leher korban.

“Upaya korban tak berhasil. Pelaku berhasil lolos menggunakan sepeda motor dan membawa kabur 2 buah ponsel milik korban,” sambungnya.

Kini pelaku sudah diamankan di Polsek Maritengngae untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Askay Khan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending