Warga Maricaya Keluhkan Tarif BPJS dan Kelangkaan Elpiji | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Warga Maricaya Keluhkan Tarif BPJS dan Kelangkaan Elpiji

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kegiatan Reses Masa Sidang I Tahun 2020 Anggota DPRD Sulsel, memasuki hari ketiga. Legislator NasDem, Andi Rachmatika Dewi (Cicu), kembali turun menyerap aspirasi warga di daerah pemilihannya.

Kali ini, Cicu mendegarkan sejumlah keluhan masyarakat di Kelurahan Maricaya, Kecamata Makasaar, Selasa (6/11/2019) malam.

Masyarakat Kelurahan Maricaya sangat antusias menyambut Ketua Komisi B DPRD Sulsel tersebut. Dibuktikan dengan banyaknya respon dan harapan yang dititipkan, utamanya terkait dengan kenaikan tarif BPJS dan kelangkaan tabung gas elpiji 3 kilogram.

“Sebagain masyarakat mengeluhkan soal kenaikan BPJS dan kelangkaan elipiji. Mereka uga meminta agar ada program pembangunan sumber daya manusia dan bantuan modal pelaku ekonomi kreatif. Itu yang menjadi aspirasi warga Kel. Maricaya,” kata Cicu.

alterntif text

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Makasar itu, semua aspirasi masyarakat akan dikomunikasikan segera baik dengan fraksi maupun kepada pihak-pihak terkait, pemerintah pusat dan pemerintah kota. Dan hasil reses itu akan menjadi bahan untuk dimasukan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok 2020.

“Insya Allah saya akan komunikasikan dengan teman-teman di DPRD kota, karena ini sebagian tanggung jawab Pemerintah Kota. Kebetulan Ketua DPRD Makassar sekarang dari NasDemji juga,” ucap Cicu.

Dalam kegiatan reses kali ini, ratusan peserta yang terdiri dari Rt/Rw, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Pemuda Kel. Maricaya turut hadir. (Adv)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending