IAS dan Deng Ical di HUT Makassar, Danny Pilih Hadiri Kongres NasDem di Jakarta | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

IAS dan Deng Ical di HUT Makassar, Danny Pilih Hadiri Kongres NasDem di Jakarta

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang ke-412, sejumlah pejabat dan mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar turut terlihat hadir dalam upacara yang berlangsu di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (9/11/2019) pagi tadi.

Mantan Wali Kota Makassar masa jabatan 2003-2013, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), dan Mantan Wakil Wali Kota Makassar masa jabatan 2014-2019, Syamsu Rizal (Deng Ical) terlihat hadir dan duduk berdampingan di kursi VIP mengenakan baju adat khas Makassar.

Peringatan HUT ini dimulai sekitar pukul 09.00 Wita. Dari Pantauan Makassartoday.com, mantan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny) yang baru beberapa bulan melepaskan masa jabatanya tidak terlihat hadir.

alterntif text

Dari Informasi yang dihimpun, bakal calon (balon) Wali Kota Makassar itu tidak hadir dikarenakan ia sedang berada di Jakarta mengikuti Kongres Partai NasDem.

“Masih di Jakarta,” ucap Ketua Tim Pemenangannya, Maqbul Halim lewat pesan WahtsApp, Sabtu (9/11/2019).

Senada dengan apa yang disampaikan Maqbul, Haspan yang juga merupakan kerabat dekat Danny mengatakan hal yang sama.

“Masih di Jakarta bapak, mungkin hari Selasa baru balik. Ikut kegitannya NasDem,” ucapnya saat dijumpai di Lapangan Karebosi.

Acara HUT Makassar berlangsu meriah. Gubernur Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah bersama dengan istrinya, Liestiaty F. Nurdin juga turut hadir. Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Shuaeb dan empat unsur pimpinan DPRD Makassar hadir dalam kegiatan ini. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending