Pembunuh Sadis Di Biringbulu Menyerahkan Diri, Berikut Penjelasan Polisi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pembunuh Sadis di Biringbulu Menyerahkan Diri, Berikut Penjelasan Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Gowa – Kasus pembunuhan sadis di Desa Taring Kecamatan Biringbulu, disikapi pihak Polres Gowa dengan mendatangi dan melakukan olah TKP, Sebin (11/11/2019).

Tak hanya itu, Polres Gowa juga mengaku telah mengamankan terduga pelaku yang sebelumnya telah menyerahkan diri, untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan.

“Benar, telah terjadi kasus pembunuhan pada Senin, 11 Oktober 2019 pukul 08.00 di Desa Taring Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa dan saat ini anggota sementara di lokasi melakukan olah TKP,” ucap Kasubag Humas AKP M. Tambunan.

Adapun terduga saat ini telah menyerahkan diri ke pihak Kepolisian dengan identitas HS (50) seorang petani, Kp. Sonra, Dusun Pangapusang, Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa.

alterntif text

“Salah seorang warga Tonroritta, benar telah dibunuh namun modus maupun motif belum bisa kami berikan karena masih menunggu proses penyelidikan yang dilakukan anggota,” pungkas Kasubag Humas.

Sebelumnya kasus pembunuhan tersebut sepat viral di media sosial. Beberapa foto korban yang diupload netizen terlihat tewas dalam kondisi mengenaskan. Kepala korban berpisah dengan badan setelah diduga digorok menggunakan senjata tajam. Adapun aksi pembunuhan sadis itu diduga kuat dilatarbelakangi persoalan sengketa lahan warisan.

Kapolres Gowa Akbp Boy Samola, SIK., MH., saat dikonfirmasi atas kasus tersebut menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan mengharapkan pihak keluarga korban tidak melakukan aksi balasan dan serahkan penanganannya ke pihak Kepolisian. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending