Oknum Polisi Dipergoki Istri Nyabu dengan Wanita Lain | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Oknum Polisi Dipergoki Istri Nyabu dengan Wanita Lain

Published

on

Makadsartoday.com, Jeneponto – Seorang oknum anggota Polisi berpangkat Aipda berinisal AK, harus berurusan dengan rekannya sesama penegak hukum lantaran diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

AK diamankan di salah satu kamar hotel di Jeneponto bersama wanita lain setelah sebelumnya dilaporkan oleh istrinya sendiri.

Satuan Narkoba Polres Jeneponto kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dengan mendatangi kamar hotel yang digunakan pelaku.

alterntif text

“Kami tindaklanjuti dengan mendatangi penginapan yang digunakan pelaku. Dari kamar itu kita temukan oknum AK sedang bersama seorang wanita dan diduga kuat tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu,” kata Kasat Narkoba, AKP Abdul Majid, Selasa, (12/11/2019).

Dari lokasi itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti, antaralain 1 sachet plastik klip kecil berisi kristal bening diduga sabu di disembunyikan didalam sebuah (pembungkus) rokok, alat isap, 2 buah korek gas, 2 buah potongan pireks kaca, 1 sendok pipet plastik serta 1 buah sumbu.

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Gowa. Petugas juga masih mencari tau sumber barang haram yang diduga dikonsumsi pelaku. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending