Berikut Nama-Nama Ketua Partai Yang Maju di Pilwali Makassar 2020 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Berikut Nama-Nama Ketua Partai Yang Maju di Pilwali Makassar 2020

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang bakal rame oleh sejumlah calon dari berbagi latar belakang yang berbeda-beda. Mulai dari Birokrat, Dokter, Pengusaha hingga ketua-ketua Partai.

Hal itu ditandai dengan terdaftarnya beberapa nama ketua Partai Daerah tingkat II (Kota Makassar) di partainya masing-masing.

Adapun mereka yang telah resmi mendaftar yakni, Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu dimana pada Pilwali 2018 lalu juga ikut bertarung berpasangan dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi).

Kemudian kedua, Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta atau yang akrab disapa Aru juga didaftarkan oleh 15 pimpinan kecamatan (pimcam) dan pimpinan kelurahan (pimlur) DPD II Golkar se-Kota Makassar di hari terakhir batas masa penjaringan, tanggal 27 September 2019 lalu.

alterntif text

Dan terakhir Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas yang juga ikut mendaftarkan dirinya kemarin, Selasa (12/11/2019) di Partai yang ia pimpin itu.

Menurut Erick, keinginannya maju di Pilwali Makassar adalah merupakan amanah sekaligus tantangan untuk kepentingan memajukan kota Makassar kedepan.

Sementa, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) sampai saat ini belum diketahui pasti langkahnya kedepan. Pasalnya partai yang ia pimpin itu belum membuka penjaringan balon Wali Kota Makassar.

“Nanti saya liat posisinya kedepan karena kami inikan DPR dan harus mundur. Saya harus liat peluang dan tantanganya,” kata ARA saat ditemui di rumah jabatan Ketua DPRD Makassar, Rabu (30/10/2019) lalu. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending