Pembunuh Sadis di Biringbulu Jalani Tes Kejiwaan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pembunuh Sadis di Biringbulu Jalani Tes Kejiwaan

Published

on

Makassartoday.com, Sungguminasa – Tersangka kasus pembunuhan sadis di Desa Taring Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulsel, HS (50) menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah sakit Bhayangkara Makassar, Rabu (13/11/2019).

Pihak kepolisian berdalih bahwa pemeriksaan kejiwaan untuk melengkapi administrasi penyidikan terkait kasus tersangka.

“Tersangka tadi kita bawa ke RS Bhayangkara untuk menentukan apakah tersangka menderita permasalahan pada kejiwaannya atau tidak saat terjadinya kasus pembunuhan terjadi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Muh Rivai.

alterntif text

Diharapkan dengan dilakukannya pemeriksaan kejiwaan ini dapat menjelaskan kondisi tersangka sekaligus untuk melengkapi berkas perkara yang saat ini dilengkapi penyidik.

Sebelumnya penyidik juga telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi dan satu terduga pelaku dan berhasil mengamankan sebilah parang yang digunakan untuk membacok korbannya serta berbagai barang bukti lainnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan kejiwaan, tersangka langsunh dititip ke Rutan Kelas I Makassar untuk menjalani penahanan. Kami berharap pihak keluarga korban tidak melakukan aksi balasan dan dapat mempercayakan penanganannya ke Polres Gowa,” tambah Rivai. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending