Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Sadis di Biringbulu | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Sadis di Biringbulu

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Polres Gowa bersama Sat Reskrim Polsek Biringbulu mengungkapkan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Taring Kecamatan Biringbulu.

Saat ini penyidik Polres Gowa lakukan pemeriksaan terduga pelaku sebagai saksi dan telah ditingkatkan status sebagai tersangka.

“Penyidik telah mengungkapkan motif kasus pembunuhan di Biringbulu dan saat ini kita telah lakukan penahanan sejak 12 November 2019 kepada tersangka dan hingga saat ini penyidik telah memeriksa sebanyak tiga orang saksi,” ucap Kasubag Humas AKP M. Tambunan, Rabu (13/11/2019).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku yang berinisial HS (50), seorang petani alamat Kampung Sonra, Dusun Pangapusang, Desa Taring melakukan aksinya dengan motif terkait sengketa lahan kebun kemiri seluas kurang lebih 1 hektar.

alterntif text

Baca Sebelumnya : Pembunuh Sadis di Biringbulu Menyerahkan Diri, Berikut Penjelasan Polisi

Lebih lanjut, adapun modus pelaku melakukan aksinya dengan cara mengayunkan sebilah parang kearah leher kiri korban lalu Manarik parang atas ke bawah hingga leher korban terputus.

“Pasca kejadian tersebut, pelaku selanjutnya menyerahkan diri ke Polres Gowa untuk diamankan pada Senin, 11 November 2019 pukul 16.00,” ucap M. Tambunan saat dikonfirmasi.

Untuk keterangan lebih lanjut akan di konfirmasikan saat pelaksanaan press conference. (Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending