Kalah Lagi, Laskar Ayam Jantan Makin Kehilangan Taji | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

Kalah Lagi, Laskar Ayam Jantan Makin Kehilangan Taji

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya pada laga tunda Pekan ke- 26 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019) sore.

Pertandingan babak pertama berlangsung PSM Makassar melakukan tekanan kepada Persebaya Surabaya, beberapa peluang tercipta untuk PSM Makassar, namun belum ada yang mampu menembus gawang M. Saputra.

Memasuki menit ke- 25, tim tuan rumah melakukan serangan balik melalui David da Silva yang berhasil membawa Persebaya Surabaya unggul lebih dulu dengan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal 1-0, PSM Makassar berusaha mengejar ketertinggalan dengan melakukan serangan balik pada menit ke 38, Rizky Pellu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas umpan dari Aji Kurniawan.

Beberapa peluang kembali tercipta antara kedua tim, namun sayang belum ada yang mampu dikonfersi menjadi gol.
Hingga pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-1 antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar.

alterntif text

Memasuki pertandingan babak kedua, Persebaya Surabaya kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke 67, melalui tendangan penalty yang dilakukan oleh Diogo Campos yang tak mampu ditepis oleh kiper Rivky Mokodompit.

Memasuki menit ke 79, PSM Makassar berhasil memperkecil kekalahan dengan menambah skor menjadi 3-2, gol tersebut dicetak oleh Amido Balde melalui sundulan kepala.

Bola berasal dari tendangan sudut Rasyid Bakri yang berhasil disundul Amido Balde ke gawang Persebaya Surabaya yang tak mampu ditahan oleh M. Saputra.
Pelanggaran dilakukan oleh pemain Persebaya Surabaya diarea titik penalty, membuat PSM Makassar mendapatkan tendangan Penalty pada menit ke 89.

Tendangan Penalty tersebut dilakukan oleh Marc Klok, Namun sayang sekali sepakannya berhasil digagalkan oleh kiper M. Saputra. Peluang Pesebaya Surabaya kembali tercipta diakhir pertandingan, namun bola malah menyamping dari gawang PSM Makassar.

Hingga peluit wasit berbunyi, tanda usainya pertandingan babak kedua. Skor 3-2 antara Persebaya Surabaya menjamu PSM Makassar berhasil membawa Persebaya Surabaya pada posisi 10 klasemen sementara dengan torehan poin 36. (Tina/foto: ist)

BAGIKAN:
Comments

Trending