Deng Ical dapat Lukisan Tanah Liat dari Seniman Zainal Beta | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Deng Ical dapat Lukisan Tanah Liat dari Seniman Zainal Beta

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Popularitas Mantan Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, diklaim makin meningkat.

Terbukti, Deng Ical, sapaan akrabnya itu, selalu padat jadwal untuk memenuhi undangan masyarakat. Seperti salah satunya saat memenuhi undangan silaturahmi warga kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Sabtu (16/11/2019) malam.

Mengenakan kemeja panjang hijau, Ketua PMI Makassar ini disambut antusias warga, bahkan terdengar beberapa kali suara teriakan dari warga sekitar yang menyebut “Nassami Deng Ical Wali Kota”.

“Nassami Deng Ical Wali Kota 2020, annemi aslina somberena (ini dia sosok supel, ramah),” teriak warga menyambut kedatangan pria yang lekat dengan julukan Good People.

Deng Ical dengan kesederhanaaannya disuguhi kopi hitam, pisang goreng dan ubi goreng, oleh warga. Deng Ical berbaur dan banyak mendengar masukan warga yang bermukim di sekitar jalan Veteran Selatan.

alterntif text

Pertemuan yang berlangsung sederhana di dalam gang sempit atau lorong kecil ini diakhiri dengan foto bersama.

Saat hendak pulang usai mendengarkan aspirasi warga, pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini mendapatkan surprise berupa lukisan yang bergambar dirinya, gambar tersebut merupakan hasil karya dari pelukis tanah liat Zainal Beta.

Kebetulan Zaenal Beta, seniman asal Makassar ini tinggal di wilayah tersebut. Sudah lama menyiapkan gambar Deng Ical dan pada momen malam itu baru berkesempatan menyerahkan langsung ke Deng Ical.

“Terima kasih banyak. Insya Allah ini menjadi penyemangat kita untuk terus bersama rakyat dan membawa Makassar jauh lebih baik kedepan,” kata Deng Ical disambut kata “amin” oleh warga yang mengantar.

Diketahui, survei beberapa waktu lalu memang menunjukkan tinggat kesukaan warga Makassar terhadap Deng Ical terbilang paling tinggi diantara kandidat lainnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending