Gerindra Makassar Tutup Penjaringan Cawalkot, Sadap dan Anto Tak Kembalikan Formulir | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Gerindra Makassar Tutup Penjaringan Cawalkot, Sadap dan Anto Tak Kembalikan Formulir

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Proses penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Makassar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Makassar telah berakhir, Jumat (15/11/2019).

Penjaringan itu berlangsung selama lima Minggu, mulai dari tanggal, 12 Oktober 2019. Jumlah pendaftar sebanyak 19 balon, namun yang mengembalikan formulirnya hanya 17 balon saja, dua diantaranya tidak mengembalikan.

Kedua balon tersebut yakni Syarifuddin Daeng Punna (Sadap) dan Iriantao A Baso Ence (Anto).

“Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari dua balon tersebut,” kata Wakil Ketua Tim Desk Pilkada Gerindra, Aiman Adnan lewat pesan WahtsApp.

Untuk tahap fit and proper test pasca penjaringan ini, Aiman mengatakan belum bisa memastikan kapan jadwalnya.

alterntif text

“Jadwal fit and proper test belum kami pastikan jadwalnya, karena kami butuh untuk melakukan koordinasi ulang dengan pengurus DPD Gerindra Sulsel pasca keluarnya SK pengurus DPD Sulsel yang baru,” tambahnya.

Adapun nama-nama balon yang mengembalikan formulir yaitu, Syamsu Rizal (Deng Ical), Sukriansyah (UQ), Abdul Rachmat Noer (ARN), Munafri Arifuddin (Appi), Irman Yasin Limpo (IYL), Andry Suryana Arief Bulu, Haris Yasin Limpo (HYL).

Kemudian Muhammad Ismak, Mustaman, Fadly Ananda, Ramdhan Pomanto (Danny), Iqbal Djalil, Yaqkin Padjalangi, Muh. Askar Mansyur, Hasan Basri Ambarala, Eric Horas, dan Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latief.

Sebelum berita ini diturunkan, reporter Makassartoday.com mencoba untuk mengkonfirmasi kepada kedua balon yang tidak mengembalikan formulirnya namun belum ada jawaban.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending