PLN Ikut Sukseskan Rangkaian Hari Jadi Gowa ke-699 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

PLN Ikut Sukseskan Rangkaian Hari Jadi Gowa ke-699

Published

on

Makassartoday.com, Gowa – Dalam rangka hari Jadi Gowa ke-699 diadakan acara peringatan Hari Jadi di kawasan Benteng Somba Opu, tepatnya di Pelataran Parkir Gowa Discovery Park. Acara tersebut mengusung tema “Membangun Keunggulan Budaya Lokal dalam Memantapkan Kinerja dan Laju Pembangunan”.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, S.H, M.H, Anggota DPR RI Amin Uskara, Pangdam Hasanudin, Pangarmatim, Anggota DPRD, Bupati se-Sulsel, para kepala desa/lurah, kepala dusun, pimpinan SKPD, pejabat forkopimda kabupaten dan provinsi dan berbagai perangkat daerah serta tamu kehormatan lainnya.

Pada kegiatan upacara hari jadi Gowa kali ini, PLN didaulat untuk memasok kebutuhan listrik menggunakan layanan “Electricity On Demand (el-od) Energize Your Event”.

alterntif text

Total pasokan daya yang digunakan adalah sebesar 214.500 VA ditambah dengan power backup dari mobile genset sebesar 250.000 VA yang dioperasikan oleh petugas terlatih dan berpengalaman sehingga membuat Event Organizer bisa lebih fokus untuk penyelenggaraan acara tanpa harus khawatir terkait pasokan listrik, terbukti hingga upacara berakhir, tak ada kendala utamanya kontinuitas dan keandalan pasokan listriknya, sehingga kegiatan berlangsung sukses.

Saat ditemui oleh awak media pada acara tersebut Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Sulselrabar Mundhakir menyampaikan PLN sangat mendukung berbagai kegiatan pemerintah dan masyarakat dengan layanan terbaik, berapapun kapasitas daya yang dibutuhkan, kapan waktunya dan dimanapun lokasinya.

“PLN siap melayani dengan layanan terbaik oleh karena itu pelanggan jangan ragu menggunakan layanan PLN,” tegas Mundhakir. (adv)

BAGIKAN:
Comments

Trending