Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Bantaran Sungai Jeneberang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Bantaran Sungai Jeneberang

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Warga Pa’lannassang, RT 02, RW 10, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, kota Makassar, Sulsel, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di bantaran Sungai Jeneberang, Senin (18/11/2019), sekira pukul 09.00 Wita.

Mayat perempuan saat ditemukan dalam keadaan terbungkus seprei warna biru putih dengan posisi telungkup.

Usman Dg. Ngeppe (40), salah seorang saksi kejadian menjelaskan, dirinya sedang berjualan mendengar informasi nelayan bahwa telah ditemukan diduga mayat di bantaran sungai.

“Yang pertama lihat itu orang nelayan. Mereka teriak ada mayat lalu saya ke sana dan melihat kondisi mayat terbungkus sprei warna biru putih, selanjutnya menghubungi Ketua RT setempat,” bebernya.

alterntif text

Personil Polsek Tamalate yang menerima informasi langsung menuju lokasi penemuna. Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin A, SE, MH, yang langsung memimpin pemeriksaan menjelaskan, tak ada tanda pengenal ditemukan dari mayat perempuan tersebut.

“Sampai saat ini identitas korban belum diketahui dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban,” jelasnya.

Adapun ciri-ciri korban menggunakan baju kaos lengan panjang warna hitam, celana panjang warna hitam bergaris putih, memakai anting plastik warna hitam. Saat ini jasad perempuan tanpa identitas itu sudah dibawa ke RS Bahayangkara untuk kepentingan penyelidikan. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending