Polisi Perketat Penjagaan Kampus UMI Pasca Pembakaran Sekret Mapala - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Perketat Penjagaan Kampus UMI Pasca Pembakaran Sekret Mapala

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Puluhan Polisi masih berjaga di dalam kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar pasca pembakaran Sekretariat UKM Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar oleh sekelompok orang tak dikenal, Senin (18/11/2019), sekitar pukul 15:30 Wita.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rahman yang masih berjaga di loksi membenarkan adanya penyerangan kampus UMI oleh sekelompok orang yang tidak di kenal itu.

“Situasi saat ini sudah mulai kondusif dan massa telah keluar kampus,” ucapnya saat ditemui di depan pintu masuk Fakultas Hukum UMI Makassar, Senin (18/11/2019).

Lanjut, Jamal menyebut akan tetap melakukan penjagaan di dalam kampus maupun di luar kampus sampai keadaan betul-betul kondusif.

“Kita akan memperketat penjagaan. Pagi, sore, malam itu secara tolong anggota,” sambungnya.

Dari pantauan Makassartoday.com di lokasi kejadian terlihat papan panjat (wall) sebagian hangus terbakar, dan sekretariat Mapala UMI Makassar juga terlihat berantalan hingga papan yang bertuliskan “Sekretariat Mapala UMI” rusak. Kaca jendela pos security¬†kampus juga terlihat pecah. (Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending