Pengendara Motor Tewas Dilindas Mobil Box di Jalan Tamangapa Raya | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Pengendara Motor Tewas Dilindas Mobil Box di Jalan Tamangapa Raya

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kecalakaan maut terjadi di ruas Jalan Jalan Tamangapa Raya, tepatnya depan jalan masuk Kompleks Unhas Antang, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 10.35 Wita.

Kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor dan satu unit mobil box enam roda yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Adapun korban meninggal dunia diketahui bernama Muhammad Ichsan, pengendara sepeda motor Vino plat DD 5284 KB, alamat Jalan Tamangapa Raya 3 Makassar.

alterntif text

Korban tewas setelah bagian kepala dilindas ban belakang mobil box yang sebelumnya berusaha dahuluinya. Informasi dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, berawal saat korban melaju dari arah utara menuju arah selatan dan hendak mendahului mobil box yang jalan searah dengan motor korban.

“Korban ingin mendahului mobil box tapi di depan itu ada pengendara sepeda motor lain. Akibatnya terjatuh dan terlindas ban belakang mobil box di bagian kepala,” sebut Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tamangapa Raya Makassar untuk menunggu proses penyerahan ke pihak keluarga. Sementara pengemudi mobil box diamankan sementara untuk menjalani pemeriksaan. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending