Kronologi Kebakaran di SPBU Jalan Bawakaraeng | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Kronologi Kebakaran di SPBU Jalan Bawakaraeng

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pengendara motor yang hendak melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM), di SPBU di Jalan Masjid Raya mendadak panik, begitupun warga di lokasi tersebut, saat api berkobar di area SPBU, Jumat (22/11/2019)

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran terjadi saat proses pengisian mobil tangki PT. Pertamina pada bak penampungan SPBU tersebut, sekitar pukul 17.30 WITA. Namun tak terduga tiba-tiba saja mobil tangki tersebut kebakar cukup hebat yang mengakibatkan karyawan SPBU panik.

Meski begitu, upaya pemadaman dilakukan sejumlah warga dan karyawan, mereka berjibaku api dengan menggunakan alat pemadaman api milik SPBU.

alterntif text

Api berhasil dipadamkan setelah aparat kepolisian tiba dilokasi, petugas kepolisian dari tim water cannon, selanjutnya menyemburkan zat memadamkan api.

Belum ada keterangan dari pihak SPBU Jalan Masjid Raya hingga berita ini diturunkan, tak ada korban jiwa atas musibah kebakaran di SPBU tersebut.

Namun ada kerugian material yang sementara masih dalam proses rincian. Akibat kebakaran itu satu unit mobil tangki milik PT. Pertamina mengalami kerusakan pada Jok bagian depan.

Petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab muasal api sehingga terjadi kebakaran pada SPBU Jalan Masjid Raya. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending