NasDem Operasikan Sembilan Unit Ambulans Gratis di Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

NasDem Operasikan Sembilan Unit Ambulans Gratis di Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Partai NasDem mengoperasikan sembilan unit ambulans gratis kepada warga kurang mampu di kota Makassar. Mobil ambulans itu merupakan bentuk sumbangan dari para legislator dan pengurus partai NasDem di Makassar.

Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengatakan, jumlah keseluruhan ambulans gratis partai di wilayah Sulawesi Selatan mencapai 250 unit yang tersebar di seluruh kabupaten/kota.

“Kalau seluruh Sulsel itu 250 unit. Di Makassar ada sembilan unit, salah satunya dari saya,” ucap Cicu, sapaan akrabnya, Jumat (22/11/2019).

alterntif text

Program ambulans gratis oleh Partai NasDem di Makassar juga mulai digalakkan dengan menempatkan spanduk informasi jasa penggunaan ambulans di beberapa kecamatan.

Cicu yang juga berstatus legislator Sulsel dua periode itu mengaku bahwa penggunaan ambulans gratis NasDem tak hanya ditujukan untuk kebutuhan pemakaman, tapi juga bagi warga sakit dan butuh penganan darurat ke rumah sakit.

“Semua bisa gunakan, untuk antar jenazah dan orang sakit. Tidak ada syarat yang mau gunakan silahkan hubungi nomor yang sudah tertera di spanduk layanan kami,” ucap Cicu yang juga punya latar belakang pendidikan dokter itu. (**)

BAGIKAN:
Comments

Trending