PSM Makassar Menang Tipis Atas Tamunya Bali United - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

PSM Makassar Menang Tipis Atas Tamunya Bali United

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – PSM Makassar menjamu Bali United pada Pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu (23/11/2019) malam.

Pertandingan babak pertama berlangsung agresif, PSM Makassar mengawali pertandingan dengan melakukan shot on target pertama, namun sayang sekali gagal dikonfersi menjadi gol.

Beberapa menit kemudian, Bali United melakukan serangan balik, namun peluang emas yang diciptakan oleh Melvin Platje mampu digagalkan oleh Hilmansyah.

Memasuki menit ke-12, PSM Makassar berhasil unggul lebih dulu dari tamunya dengan skor 1-0 atas Bali United. Bola tersebut berasal dari umpan lambung Taufik Hidayat yang berhasil dicetak oleh Rasyid Bakri melalui sepakan kaki kanannya yang tak mampu dihalau oleh Wawan Hendrawan kiper Bali United.

alterntif text

Menit ke-20, PSM Makassar semakin menekan tim tamu dengan menciptakan sejumlah peluang, namun bola masih mampu ditahan oleh pertahanan Bali United. Melvin Platje kembali menciptakan peluang pada menit ke-29, tapi lagi – lagi bola berhasil diamankan oleh Hilmansyah.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 antara PSM Makassar menjamu Bali United tak berubah hingga turun minum. Memasuki pertandingan babak kedua, meski tertinggal dari tim tuan rumah tak membuat semangat Bali United patah dalam melakukan tekanan – tekanan.

Namun, PSM Makassar pun semakin agresif dalam pertandingan babak kedua. Beberapa peluang tercipta yang mampu membahayakan gawang Bali United. Menit ke-72, Irfan Bachdim kembali mendapatkan peluang, namun sayang bola sepakannya berhasil digagalkan oleh Hilmansyah. Beberapa menit kemudian Bali United kembali mengguncang pertahanan PSM Makassar, namun bola sepakannya malah menyamping ke sisi kiri gawang.

Hingga pertandingan babak kedua usai, Skor 1-0 berhasil dimenangkan oleh PSM Makassar dan membawa PSM Makassar ke posisi 8 dengan 42 poin pada Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. (Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending