Danny dan Appi Kompak Hadiri Acara Partai Gerindra Sulsel | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Danny dan Appi Kompak Hadiri Acara Partai Gerindra Sulsel

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dua bakal calon (balon) Wali Kota Makassar yang bukan kader Partai Gerindra terlihat kompak hadir dalam pelantikan pengurus DPD Gerindra Sulsel, yang digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (25/11/2019).

Kedua balon tersebut yakni Mohammad Ramdhan Pomanto, dan Munafri Arifuddin alis Appi.

Namun sebelum acara pelantikan dimulai, mantan Wali Kota Makassar periode 2014-2019 itu tampak bercakap-cakap bertiga dengan CEO PSM Makassar dan anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Azikin Soeltan di executive lounge Claro dengan mengenakan baju kemeja berwarna putih.

Menurut Danny sapaan akrab Mohammad Ramdhan Pomanto, kehadirannya dalam pelantikan Pengurus DPD Gerindra Sulsel itu karena memenuhi undangan dari ketua DPD Gerindra Sulsel yang baru dilantik, Andi Iwan Darmawan Aras.

alterntif text

“Saya memenuhi undangan beliau (Andi Iwan Darmawan Aras). Beliau memang dari dulu mengenal saya,” ucapnya saat ditanya perihal kedatangannya.

Untuk Pilwali 2020 mendatang, Danny sebut cukup empat partai yang mengusungnya.

Dan untuk kosong duanya sendiri semuanya diserahkan pada partainya (NasDem). Yang jelas kata Danny kriteria untuk kosong duanya adalah orang yang memiliki potensi untuk menang.

“Termasuk Gerindra salah satunya. Insya Allah NasDem karena NasDem partai saya,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun Makassartoday.com, Syamsu Rizal (Deng Ical) dengan Syarifuddin Daeng Punna (Sadap) juga turut hadir namun pulang lebih awal sebelum acara dimulai. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending