Dikabarkan Bakal Berpaket dengan Yagkin, Danny Pomanto Bilang Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Dikabarkan Bakal Berpaket dengan Yagkin, Danny Pomanto Bilang Ini!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Mantan wali kota sekaligus kandidat incumben di Pilwali Makssar 2020, Mohammad Ramadhan Pomanto atau akrab disapa Danny angkat suara tentang kabar yang menyebut dirinya akan berpaket dengan kader PDIP, Andi Yagkin Padjalangi.

Menurut Danny, perihal siapa yang akan mendampinginya nanti di Pilwali Makassar 2020 baru dapat dipastikan setelah dirinya resmi mendapat rekomendasi partai.

“Saya serahkan pada partai-partai yang mengusung saya. Kalau sudah ada partai yang mengusung saya, maka koalisi partai itulah yang akan menentukan wakil saya,” ucap Danny saat diwawancara, Selasa (26/11/2019).

Danny mengaku hubungannya dengan Yagkin sampai saat ini sangat baik. Namun begiut, komunikasi dirinya dengan Yagkin belum mengarah pada paket di pilwali. Selain itu, NasDem, tempat Danny berkiprah politik juga belum mengumumkan siapa koalisinya.

Ditanya soal kriteria calon kosong duanya, Danny menjawab semuanya juga ikut diserahkan kepada partai pengusungnya.

alterntif text

“Karena saya sudah sampaikan kepada semua partai yang ingin mengsusung saya. Saya akan serahkan semuanya pada partai saya (NasDem) sisa terima saja keputusannya,” ucapnya.

Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Kehormatan PDIP Makassar, Anton Palgoni juga menyapiakan restunya jika Danny dan Yagkin dipaketkan maju di Pilwali 2020 nanti.

“Pendapat saya pribadi, kalau sudah santer dibilang sangat setujuh asal pak Yagkin atau Alimuddin kosong duanya. Tapi bukan berarti itu harga mati karena nanti kita katakan kalau itu memang sudah ada rekomendasi,” tutur Anton saat ditemui di Gedung DPRD Makassar beberapa hari yang lalu.

Namun keputusan finalnya, kata Anton, ada di DPP PDIP. Partainya sendiri disebut akan mengupayakan mengusung kadernya maju di Pilwali Makassar 2020.

“Jadi siapa saja yang kita anggap potensi kita semua sama-sama bergandengan tangan,” terangnya.

Beberapa waktu yang lalu juga beredar foto Danny dan Yagkin duduk berdampingan sambil santap siang di salah satu restoran di Jakarta. (Isak Pasabuan/foto: ist)

BAGIKAN:
Comments

Trending