Ada IAS di Acara Konsolidasi UQ | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ada IAS di Acara Konsolidasi UQ

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Langkah Sukriansyah S Latief untuk maju pada Pilwali Makassar 2020 mendatang makin jelas terlihat. Hal itu dibuktikan saat menggelar pertemuan dengan tim pemenangan di Sekretariat Pegasus, Jalan Pengayoman, Makassar, Sabtu (30/11/2019).

Diaman dalam pertemuan itu membahas tentang strategi dan bincang langsung dengan Sukriansyah S Latief atau yang lebih akrab disapa UQ dalam memenangkan Pilwali 2020 mendatang.

“Saya berharap kita bisa bekerja dengan maksimal tanpa harus menjelek-jelekkan lawan, fokus saja sampaikan program kita dalam sosialisasi,” pesan UQ di depan relawannya.

Lanjut UQ, alasanya selama ini jarang muncul di beberapa pertemuan-pertemuan dikarenakan ia berada di Jakarta membangun komunikasi degan partai-partai yang berpotensi ia kendarai pada Pilwali 2020 nanti.

“Saya mohon maaf baru ada waktu untuk hadir, karena saya juga lobi-lobi partai di Jakarta,” tutur UQ.

Sementara mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan jika kehadirannya hanya untuk memberikan masukan saja kepada tim Pegasus agar bekerja lebih masif dan terstruktur.

alterntif text

“Jadi dalam konteks pilkada itu kan seberapa besar tim pemenangan melakukan sosialisasi dan memperjuangkan dan memperkenalkan kandidatnya ke masyarakat,” pesan IAS.

Sekarang ini kata IAS, dari semua kandidat Wali Kota yang masif sekali pergerakan timnya adalah termasuk UQ salah satunya.

“Dia itu timnya mulai bekerja dari bulan Juli. Cuman memang pola pergerakan yang belum tertata dengan baik. Saya yakin dan percaya dengan pendekatan struktur tim yang sudah ada akan sangat memiliki peluang,” jelas IAS.

“Saya tidak bisa mengatakan seberapa besar peluangnya karena biar bagaimana, pak UQ kan dalam konteks politik baru kali ini dia berkompetisi. Tetapi Pak UQ adalah salah satu kandidat pendatang baru yang penerimaan publiknya cukup bagus,” lanjut IAS.

Terkait dukunganya ke UQ maju di Pilwali 2020, IAS mengaku belum bisa mengambil sikap mengingat dirinya juga dekat degan beberapa balon lain.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Comments

Trending