Sambut Era Electrical Lifestyle, PLN Gelar Electricity On Demand Fun Festival - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Sambut Era Electrical Lifestyle, PLN Gelar Electricity on Demand Fun Festival

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Seiring berjalannya waktu, PLN  terus berkomitmen memenuhi segala kebutuhan konsumen dalam sektor penyediaan energi listrik terlebih dalam hal menyambut era Electrical Lifestyle yang bertumpu pada keandalan pasokan energi listrik. Guna membumikan Electrical Lifestyle, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan mengadakan kegiatan yang bertajuk  “Electricity On Demand (el-od) Fun Festival”.

Bertempat di Nipah Mall Makassar, Sabtu (30/11/2019), PLN mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya untuk lebih mengenal dan merasakan sensasi kemudahan dari Electrical Lifestyle yang dikemas dalam berbagai kegiatan diantaranya Talk Show, Cooking Class dengan menggunakan kompor induksi, Smart Kitchen, Virtual Reality games, test drive Electric Gokart dan eScooter.

Manager PLN UP3 Makassar Selatan Hariyadi menuturkan layanan el-od adalah upaya PLN merangkul masyarakat dan berbagai pelaku usaha untuk menciptakan suatu ekosistem baru yang  lebih efisien, ekonomis dan lebih ramah lingkungan.

“El-od Fun Fest menjadi sebuah ekosistem tentang gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba listrik di setiap lini kehidupan mulai dari dapur hingga transportasi, mulai dari kompor induksi hingga mobil listrik. Sehingga kita turut berpartisipasi mengurangi polusi udara dan polusi suara yang dihasilkan oleh kendaraan berbahan bakar fosil,” kata Hariyadi.

Sebagai inovasi terbaru dari PLN, el-od menjadi simbol kesiapan dari PLN untuk memasuki era baru Electrical Lifestyle.

el-od merupakan singkatan dari  electricity on demand sebagai solusi dari PLN untuk melayani kebutuhan listrik yang sifatnya temporer tanpa perlu menjadi pelanggan, mengingat kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat dalam bisnis, konstruksi, pernikahan ataupun event-event lainnya. (ADV)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending