Bengkel Jalan Tidung Diserang OTK, 1 Mobil Terbakar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Bengkel Jalan Tidung Diserang OTK, 1 Mobil Terbakar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Sekolompok orang tak di kenal (OTK) dilaporkan melakukan aksi penyerangan di sebuah bengkel di Jalan Tidung 8, Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, kota Makassar, Sabtu (30/11/2019) jelang dini hari.

Dalam insiden ini, 1 unit mobil VW jenis kodok warna hitam buram plat DD 626 S mengalami kebakaran pada dalam interior serta bagian atap.

Saksi menyebut para pelaku berjumlah enam orang datang menyerang menggubakan senjata tajam, anak panah dan bom molotov.

Salah seorang montir di bengkel tersebut bernama Arif Muhajirin dalam kesaksiannya mengaku sempat bicara dengan pelaku yang saat itu menanyakan tentang keberadaan orang yang disebut telah menyerang rekan pelaku di depan minimarket pertigaan Jalan Karunrung.

alterntif text

“Pelaku bilang, siapa yang serang di Alfamart? Mauka lihat semua mukanya temanmu. Saya jawab, iya jam 9 nanti datangko,” beber saksi.

Setelah itu, para pelaku meninggalkan lokasi diduga mencari orang penyerangan minimarket yang dimaksud. Namun tak lama, para pelaku kembali ke bengkel tersebut dan langsung melakukan penyerangan.

Kapolsek Rappocini, Kompol Edy Supriadi Idrus bersama personel langsung menuju lokasi kejadian pasca menerima laporan pihak korban.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap enam orang terduga pelaku penyerangan tersebut.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending