PSM Makassar Ditahan Imbang Borneo FC | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

PSM Makassar Ditahan Imbang Borneo FC

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tampil dihadapan publik sendiri, skuat Ayam Jantan dari Timur harus puas berbagi poin dengan tamunya Borneo FC. Laga kandang PSM Makassar melawan tim Pesut Etam pada pekan ke-30 Shopee Liga 1, berlangsung di Stadion Mattoanging Makassar, Senin (2/11/2019).

Pertandingan babak pertama berlangsung dengan santai, kedua tim mencoba melakukan serangan namun sayang tidak ada yang mampu menembus pertahanan lawan.

Menit ke 24, Borneo FC melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Eddy Gunawan yang digantikan oleh Sultan Samma.

Tim PSM Makassar mencoba melakukan tekanan kepada tamunya, hingga berhasil menciptakan peluang pada menit akhir babak pertama, namun peluang tersebut berhasil digagalkan oleh Wildansyah pertahanan Borneo FC.

Hingga turun minum, Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0 antara PSM Makassar melawan Borneo FC.
Memasuki pertandingan babak kedua, PSM Makassar berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke 57, melalui bola umpan dari Beny Wahyudi yang berhasil dimanfaatkan M. Rahmat.

Berkat gol tersebut berhasil membawa PSM Makassar unggul lebih dulu dengan skor 1-0 atas tamunya Borneo FC.

alterntif text

Setelah tertingggal 1-0 dari PSM Makassar tak membuat Borneo FC, patah semangat. Beberapa menit kemudian Borneo Fc melakukan serangan balik.
Tim tamu akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 60, melalui gol yang diciptakan oleh Javlon Guseynov yang memanfaatkan umpan dari Matias.

Tak berselang lama, Borneo Fc kembali menggemparkan pertahanan PSM Makassar melalui gol yang dicetak oleh Sultan Samma. Bola bersal dari umpan Matias Conti yang berhasil dikonfersi Sultan Samma menjadi gol pada menit ke 68.

Skor berubah menjadi 1-2 atas PSM Makassar. Meski tertinggal dari tim tamu, PSM Makassar berhasil mendapatkan tendangan penalti setelah Wildansyah melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti. Aaron Evans yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 72.

Sejumlah peluang kembali tercipta antara kedua tim, namun sayang taka ada yang mampu menembus pertahanan lawan. Hingga pertandingan berakhir, skor antara PSM Makassar menjamu Borneo FC berakhir imbang 2-2 membuat PSM Makassar tetap berada pada posisi kelima dengan 43 poin, sementara Borneo FC tetap di posisi kedua dengan jumlah 46 poin.

(Tina/foto : ist)

BAGIKAN:
Comments

Trending