PKS Rampungkan Survei Pilwali Makassar 2020, Ada Kandidat Capai 30 Persen | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PKS Rampungkan Survei Pilwali Makassar 2020, Ada Kandidat Capai 30 Persen

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar, mengaku telah merampungkan hasil survei Pilwali Makassar 2020, pada bulan November lalu.

“Sekarang sudah selesai surveinya dan hasil survei kita sudah sampaikan ke masing-masing kandidat. Ada empat nama yang mencuat tapi saya tidak bisa sebutkan siapa,” kata Ketua DPD PKS, Anwar Faruq saat ditemui di gedung DPRD Makassar, Selasa (3/11/2019).

Anwar menyebut, dari keempat nama yang menonjol itu ada salah satu nama bakal calon (balon) yang presentasenya mencapai 20 hingga 30 persen.

Kegiatan survei ini disebut bukan saja untuk melihat elektabilitas dari kandidat namu juga merupalan alat bantu bagi PKS dalam mempertimbangkan tiap balon seberapa jauh bisa bekerjasama sama dengan PKS kedepan. Dalam membantu kerja-kerja PKS di tengah masyarakat.

alterntif text

“Bukan sebagai titik penentu, karena masih banyak lagi termasuk bagaimana visi misi dia mengembangkan Makassar. Yang terpenting memberikan kontribusi bagi Partai (PKS),” terangnya.

Anwar mengatakan, PKS akan menyampaikan hasil survei itu kepada semua kandidat untuk melihat kekuatan para calon.

“Kebijakan kami dari PKS , adalah kita akan sampaikan semua nama, tetapi kami sudah meranking dan arahan kita siapa yang dipilih layak memimpin Makassar,” ucapnya.

Adapun balon yang telah mendaftar di PKS yaitu:

1. Muhammad Iqbal Jalil (Ustadz Ije),
2. Syamsu Rizal (Deng Ical),
3. Munafri Arifuddin (Appi),
4. Irman Yasin Limpo (None)
5. Moh Ramdhan Pomanto (Danny),
6. Andi Bashar,
7. Irianto Andi Baso Ence,
8. Andi Mustaman,
9. Haris Yasin Limpo (HYL),
10. Fadli Ananda.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Comments

Trending