Pengawas Proyek Rusunawa UIM Tikam Buruh Hingga Tewas | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pengawas Proyek Rusunawa UIM Tikam Buruh Hingga Tewas

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Jazad Tumanan Maru (19), terbujur kaku di ruang jenazah RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Rabu (4/12/2019). Warga Jalan Lanraki Baru, poros Telkomas, Makassar itu tewas usai ditikam oleh lelaki Na (38), pengawas di tempat korban bekerja sebagai buruh bangunan.

Peristiwa penikaman yang dialami Tumanan terjadi di areal proyek Rusunawa, kampus Universitas Islam Makassar (UIM) sekitar pukul 12.30 Wita.

Berawal korban dan rekannya tengah beristirahat, pelaku datang membangunkan korban dan langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah badik.

Korban tumbang dengan luka tikam pada dada kiri dan perut seblah kiri. Tak sampai di situ, beberapa rekan pelaku juga sempat ikut menganiaya pelaku yang saar itu sudah dalam kondisi tak berdaya.

alterntif text

Menurut keterangan saksi mata, Irvan (30), bahwa korban dan pelaku pernah terlibat cekcok, tepatnya pada Senin (1/12/2019) lalu.

“Sebelumnya mereka pernah cekcok, karena korban ini berhenti kerja karena alasan kehabisan bahan. Pelaku menugur korban dan mengancam akan mengeluatkan para pekerja. Sorenya korban dan pelaku kembali adu mulut, sampai mungkin disitu pelaku dendam,” bebe saksi.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku langsung keluar meninggalkan lokasi. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit oleh sejumlah rekannya.

Sampai berita ini dilansir, pihak kepolisian setempat telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan mengaku tengah mengejar pelaku.

(Askay Khan/*)

BAGIKAN:
Comments

Trending