Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Espana Metro Tanjung Bunga | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Espana Metro Tanjung Bunga

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di Perumahaan Espana, Jl Cipres View, Nomor 70, Metro Tanjung Bunga, kota Makassar, Rabu (4/12/2019), sekitar pukul 10.00 Wita.

Identitas mayat diketahui bernama Hans Teddy (70), pekerjaan wiraswasta, alamat TKP. Saat ditemukan, kondisi korban mulai mebengkak dan mengeluarkan bau tak sedap. Diduga korban meninggal dunia sejak dua hari lalu.

Jenazah ditemukan bermula saat anak kandung korban, Efendy Teddy, menerima telepon dari saudara perempuannya Lily Teddy yang tinggal di kota Palopo.

Lily meminta kakanya itu untuk memeriksa kondisi ayahnya, lantaran sejak Senin (2/12/2019) lalu tak pernah menjawab panggilan telepon.

alterntif text

“Korban tinggal sendiri di sini. Anak korban Efendy ditelepon oleh adiknya dari Palopo, suruh cek di rumah kondisi bapaknya di rumah. Tiba di rumah pintu terkunci dari dalam, saksi gedor pintu tapi tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi temui security Pak Juanda, agar membuka pintu secara paksa,” kata Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin mengutip keterangan saksi.

Setelah berhasil membuka pintu dengan cara merusak gembok bersama security, Efendi lalu masuk ke dalam rumah dan menemukan ayahnya dalam kondisi meninggal dunia, posisi terlentang di atas tempat tidur tanpa busana.

Pihak kepolisian setempat melalui Tim INAFIS melakukan pemeriksaan fisik jenazah korban. Sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Dugaan itu juga dikuatkan dengan keterangan anak kandung korban yang mengatakan bahwa korban mengidap kompilkasi penyakit jantung, gula asam urat dan stroke.

(Askay Khan/*)

BAGIKAN:
Comments

Trending