Remaja di Sinjai Gantung Diri Karena Diduga Patah Hati | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Remaja di Sinjai Gantung Diri Karena Diduga Patah Hati

Published

on

Makassartoday.com, Sinjai – Warga Dusun Lembang Gogoso, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulsel, dibuat heboh dengan peristiwa gantung diri oleh seorang remaja berusia 24 tahun bernama Faisal R.T.

Korban ditemukan tewas gantung diri dengan leher terikat tali pinggag di area dapur rumah orang tuanya, Selasa (3/12/2019 sekitar pukul 22.30 Wita.

Rahmat (20), kerabat korban yang juga saksi mata mengaku awal kali mendapat informasi dari perempuan berinisial An, kekasih korban yang tinggal di Kalimantan.

alterntif text

“Jadi saksi (Rahmat) mengaku dichat oleh pacar korban lwat FB, suruh lhat almarhum di rumahnya karena kata dia mau bunuh diri. Diduga antara korban dan pacarnya sebelum kejadian sudah saling berkomunikasi lewat telepon,” jelas Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Noorman, Rabu (4/12/2019).

Sementara keterangan kakak perempuan korban bernama Linda, bahwa adiknya tersebut tinggal seorang diri d rumah, karena kedua orang tuanya sedang berada di Sulawesi Tenggara.

Pihak kepolisian setempat usai melakukan olah TKP dan identifikasi menyatakan dugaan awal bahwa korban melakukan gantung diri disebabkan sakit hati terhadap kekasihnya.

Polisi menyebut pihak keluarga korban menolak untuk autopsi karena menganggap kematian korban murni akibat gantung diri.

(Askay Khan/Foto: Ilustrasi)

BAGIKAN:
Comments

Trending