Hujan 'Lokal' Diprediksi Guyur Makassar Beberapa Hari Kedepan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Hujan ‘Lokal’ Diprediksi Guyur Makassar Beberapa Hari Kedepan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Wilayah Kota Makassar dan sekitarnya diguyur hujan Rabu (4/12/2019) sore. Namun hujan tersebut merupakan hujan lokal atau tidak merata dan hanya di wilayah tertentu saja, yang diprediksi terjadi hingga beberapa hari ke depan.

“Prospek cuaca beberapa hari ke depan untuk wilayah Makassar berpotensi terjadi hujan dengan identitas hujan ringan hingga sedang,” ujar Rekun Matandung, Prakirawan BMKG Wilayah IV Makassar saat ditemui di Kantor BMKG Wilayah IV di Jalan, Prof. Abdurrahman Basalamah, Kota Makassar, Kamis (5/12/2019).

alterntif text

Rekun mengatakan, bahwa potensi hujan terjadi pada siang dan sore hari. Selain itu, bahwa potensi banjir untuk beberapa hari ke depan belum ada.

“Untuk potensi banjir beberapa hari ke depan belum ada,” sambung Rekun.

Meski tak berpotensi banjir, Rekun tetap menghimbau kepada masyarakat Kota Makassar untuk tidak lengah dan tetap menjaga kebersihan sekitar.

Rekun juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada akan adanya petir serta angin kencang.

Sementara itu, hujan lokal hingga beberapa hari ke depan terjadi di wilayah Makassar, Maros, Pangkep, Gowa dan Takalar. Selain disertai petir, hujan lokal di beberapa daerah tersebut juga disertai angin kencang.

(Erianto)

BAGIKAN:
Comments

Trending