Ibu Tumanan Harap Pelaku Penikaman Anaknya Segera Ditangkap - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Ibu Tumanan Harap Pelaku Penikaman Anaknya Segera Ditangkap

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Salomina ibu almarhum Tumanan Maru (19) yang menjadi korban penikaman pengawas atau mandornya sendiri, Na (38) di pembangunan rusunawa kampus Universitas Islam Makassar (UIM) terus menagis di depan jasad anaknya.

Salomina berharap agar pelaku Na dan rekan-rekannya segera ditemukan oleh pihak Kepolisian, dimana kasus ini ditagani oleh Polsek Tamalanrea.

“Saya harap pelaku segera ditemukan dan diproses seberat-beratnya sesuai dengn hukum yang ada,” ucap Salomina saat ditemui di rumah duka, Jalan Lanraki Baru, Telkomas Makassar, Kamis (5/12/2019).

“Informasi dari Polisi katanya belum ada pelaku yang ditemukan. Nah pelakunya ini banyak masa tidak ada yang bisa ditemukan biar satu,” sambungnya.

Baca Sebelumnya : Pengawas Proyek Rusunawa UIM Tikam Buruh Hingga Tewas

alterntif text

Sementara Sumarno yang saat itu bersama almarhum Tumanan menceritakan awal terjadinya penikaman itu saat mereka sedang istirahat siang.

“Istirahatki karena baru sudah makan, sudah itu baring-baring maki main-main Hp. Sebagin tidur, tiba-tiba pelaku Nasir ini datang tepuk kaki bosku (pegawas lain). Kita semua bagun, pas bangunki langsung cabut badiknya (Nasir) saya langsung buang Hpku saya liat Tumanan (almarhum) juga lompat merapat ke tembok langsung dimajui dipukul lalu ditikam,” tutupnya.

Sumarno mengaku tidak bisa berbuat apa-apa melihat adik sepupunya itu ditikam lantaran ia dipegang oleh dua orang rekan pelaku.

“Saya tidak bisa buat apa-apa karena saya dipegang dua orang temannya. Pelaku ini sempatji kembali mau pukul saya setelah tikam Tumanan tapi ada bosku (pegawas lain) yang halangi,” tutupnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending