Eksperimen Makan dan Minum Campur Air Laut Losari, Konten Tiga Remaja Ini Dihujat Warganet! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Komunitas

Eksperimen Makan dan Minum Campur Air Laut Losari, Konten Tiga Remaja Ini Dihujat Warganet!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tiga remaja di kota Makassar membuat konten yang tak lazim di media sosial. Mereka melakukan eksperimen dengan mencampurkan air laut di Pantai Losari dengan makanan dan minuman yang mereka bawa.

Dalam video itu, ketiganya menjelaskan jika eksperimen mereka lakukan untuk mengetahui seberapa besar pencemaran yang terjadi di laut Losari.

Secara bergantian mereka mengkonsumsi makanan dan minuman siap saji yang telah mereka campur dengan air laut. Bahkan salah satu dari mereka mencuci muka menggunakan air laut dengan sabun deterjen yang biasa digunakan untuk mencuci pakaian.

Video eksperimen mereka unggah ke akun Instagram milik mereka bernama sayakah_tidakji, pada Rabu (4/12/2019) dan telah tayang 3.652 kali.

Meski viral di dunia maya, namun sebagian warganet menyayangkan eksperimen yang dilakukan ketiga remaja tersebut.

Warganet menilai aksi ketiga remaja itu adalah hal yang bodoh dan hanya sebatas mencari popularitas.

View this post on Instagram

EKSPERIMENT !!! Minum Air Laut Kotornya Pantai LosarišŸ¤¢

A post shared by Sayakah Tidakji (@sayakah_tidakji) on

Sekedar diketahui, air laut di Pantai Losari beberapa waktu lalu sempat munai sorotan lantaran menimbulkan bau tak sedap dan banyaknya sampah yang mengapung.

Kondisi laut Losari yang tercemar itu kemudian disikapi serius oleh pemerintah setempat. Satgas Kebersihan kemudian diterjunkan guna mengangkut sampah yang mengapung di sepanjang pesisir pantai.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending