Musda PD Pemuda Muhamamdiya Kota Makassar Segera Digelar, Ini Jadwalnya! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Musda PD Pemuda Muhamamdiya Kota Makassar Segera Digelar, Ini Jadwalnya!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhamamdiya Kota Makassar akan melaksankan pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-13 pada tanggal 14 Desember 2019, di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar (Baruga Anging Mamiri).

Ketua Panitia Musda PD Pemuda Muhamamdiya Kota Makassar, Muhammad Fauzan mengatakan, setelah pembukaan di rujab wali kota, agenda musda yaitu rapat pleno akan digelar di Hotel Grand Asia di Jalan Boulevard Makassar, Sabtu malam hingga hari Minggu.

“Jadi musda ini berlangsung selama dua hari, dimulai tanggal 14 sampai 15 Desember 2019,” kata Fauzan pada Makassartoday.com, Sabtu (7/12/2019).

Lanjut Fauzan, sebelum agenda pembukaan musda dilaksanakan akan digelar terebih dahulu Rapat Pimpinn Daerah (Rapimda) II, tanggal 13 Desember 2019 bertempat di Pusdim, Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Makassar, Jalan Gunung Lompo Battang.

alterntif text

Fauzan menargetkan musda ini meriah serta menggembirakan sesuai dengan tema yang di usung yaitu “Menggembirakan Dakwah Islam, Memajukan Kota Makassar yang Berkeadaban”.

Untuk itu, ia berharap para peserta musda bisa maksimal dalam mengikuti kegiatan 4 tahunan ini. Fauzan juga berharal musda ini berjalan dengan Lancar, aman dan kondusif agar hasil dari Musyda ini mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang jauh lebih baik, lebih amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Kita memiliki 21 Cabang Pemuda Muhammadiyah dan 120 Ranting Pemuda Muhammadiyah se-Kota Makassar,” tutupnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending