KOPEL Inisiasi Deklarasi Anti Politik Uang Dalam Pilkada 2020 - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

KOPEL Inisiasi Deklarasi Anti Politik Uang dalam Pilkada 2020

Published

on

Makassattoday.com, Gowa – Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia menggelar deklarasi Anti Politik Uang dalam Pilkada 2020 di peringatan Hari AntiKorupsi Sedunia, Senin (9/12/2019).

Deklarasi yang berlangsung selama tiga hari di Batulapis, Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel itu dihadiri 300 peserta dari kalangan penggiat anti korupsi, lembaga mahasiswa dan kelompok masyarakat sipil dan kelompok pemuda.

Deklarasi ini juga melibatkan KPU Sulsel dan Bawaslu Sulsel, Pemkot Makassar, Pemda Gowa, Wakil Bupati Sinjai, Bawaslu Makassar.

“Hari ini kita semua bersepakat untuk mendeklarasikan anti politik uang di Pilkada. Kita ingin membangun komitmen untuk Pilkada berintegritas dan tanpa politik uang,” jelas Anwar Razak, Direktur KOPEL Indonesia.

Pembangunan komitmen ditandai dengan deklarasi dan penandatanganan spanduk deklarasi. Kegiatan ini menjadi menarik kareka dikemas dalam acara Kemah Demokrasi.

Selama kegiatan berlangsung, lpara peserta merekomendasikan untuk saling berjejaring dalam membangun kekuatan masyarakar sipil.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending