Video Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Tangka, Ini Penjelasan Polisi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Video Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Tangka, Ini Penjelasan Polisi

Published

on

Makassartoday.com, Gowa – Sebuah tayangan video seorang bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Tangka, Dusun Pao, Desa Pao, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Sulsel, viral di media sosial (medsos), Senin (9/12/2019).

Video yang diunggah akun Instageam info_kejadian_makassar menunjukkan detik-detik terakhir bocah malang tenggelam di Sungai Tangka.

Insiden itu lalu diabadikan oleh salah seorang pengunjung dengan menggunakan video ponsel. Nampak korban beberapa kali berusaha melambaikan tangan, namun usaha korban sempat dianggap candaan.

Terlihat posisi kepala korban sudah berada di bawah permukaan air, hingga beberapa saat seluruh bagian tangan korban akhirnya ikut tenggelam dan tak muncul lagi.

Dua rekan korban yang juga masih seusia hanya terdiam melihat rekannya tenggelam. Sementara tiga perempuan yang nampak dalam video sedang berada di bibir sungai, juga tak mampu berbuat banyak.

alterntif text

Pihak kepolisian setempat yang dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. Adapun korban teridentifikasi bernama Indra Jaya berusia 15 tahun.

Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao, Bripka Suherman yang menerima informasi langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi.

Disebutkan bahwa korban datang ke Sungai Tangka bersama dua temannya dengan maksud berenang di pinggir sungai. Namun korban yang diduga tak bisa berenang malah terseret arus hingga ke tengah.

“Penyebab tenggelamnya Indar masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak Polsek, namun di dapat informasi bahwa korban diduga tidak tahu berenang,” ungkap Suherman.

Hingga berita ini dirilis, korban dikabarkan telah berada di rumah duka, Dusun Matoanging, Desa Tonasa.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending