Barito Menjauh Dari Zona Degradasi Usai Tekuk PSM Makassar 3-2 - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

Barito Menjauh Dari Zona Degradasi Usai Tekuk PSM Makassar 3-2

Published

on

Makassartoday.com, Kalsel – PSM Makassar kembali menelan kekalahan pada laga tandang melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalsel, Rabu (12/11/2019).

Tim asuhan Darije Kalezic itu tunduk atas tim tuan rumah dengan skor akhir 3-2. Demgan kekalahan itu, PSM Makassar hingga akhir musim masih memegang predikat tim tak pernah menang di luar kandang.

Di babak pertama, Barito Putera unggul dengan skor 2-0, yakni di menit 17 dan 22. Gol pertama Barito tercipta dari bola heading Francisco Wagsley Torres ke sudut gawang yang dikawal Rivky Mokodompit. Sementara gol kedua lahir dari kaki Samsul Arif yang berhasil mencari cela dari barisan belakang PSM Makassar.

alterntif text

Pada babak kedua, anak-anak Bekantan Hamuk kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Gol tercipta dari tadukan sang striker Wagsley Torres yang menyambut manis umpan lambung luar kiri kotak penalti.

Sementara anak-anak Makassar mecoba memperkecil ketingalan melalui titik penalti yang dieksekusi dengan sempurna Amino Balde. Adapun gol kedua PSM Makassar tercipta kaki Rizky Pellu pada menit ke-89.

Dengan kekalahan itu, PSM Makassar makin menjauh dari lima besar klasemen dan harus puas bercokol di posisi 9 dengan perolehan 43 poin. Sementara Barito Putera berhasil menjauh dari zona degradasi.

(Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending