Sosialisasi Pilwali 2020, Deng Ical Gunakan Konsep Door To Door - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Sosialisasi Pilwali 2020, Deng Ical Gunakan Konsep Door to Door

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Basdir, Ketua Tim Jaringan Syamsul Rizal alias Deng ical mengaku terus memantapkan strateginya dalam mensosialisasiakan calon andalanya di Pilwali Makassar 2020 mendatang.

Salah satunya dengan turun langsung melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu (door to door campaign). Sosialisasi ini akan berlangsung dalam dua hari kedepan dengan menargetkan 150 ribu rumah warga di berbagai wilayah.

“Kita target 150 ribu rumah di Makassar yang dilakukan oleh 10 kelompok tim. Jadi kita punya tim itu 24 unsur tetapi yang kita gerakkan ini 10 unsur dulu yang punya jaringan sampai tingkat kelurahan. Itu yang akan bergerak,” kata Basdir saat ditemui di Van Djoel, Kamis (12/12/2019).

Dari 24 tim, kata Basdir, hanya 10 tim saja yang digerakkan sebagai langkah awal Tim Jaringan Deng Ical dalam melakukan door to door campaign.

“Nanti selanjutnya ditahap kedua setelah survei kita gas lagi untuk door to door lagi,” ujarnya.

Lanjut Basdir, untuk struktur Tim Jaringan Deng Ical sudah siap sampai di tingkat kelurahan, dan pada waktu yang tepat akan di bridge down hingga ke tinggak TPS.

Perihal partai, Basdir menyebut itu bukan kewenagannya. Adapun dirinya hanya mengurusi tim dan urusan partai sepenuhnya adalah kewenangan Deng Ical.

“Kita target survei kita bertambah kemudian itu juga untuk memastikan kepada masyarakat bahwa Deng Ical itu hargamati maju dan sebagai kosong satu, seperti itu tujuan utamanya door to door ini,” sambung mantan Legislator Makassar itu.

Deng Ical, menurut Basdir, sangat dikenal dan dirindukan masyarakat Makassar karena sosoknya yang mewakili karakter Sombere (menyapa siapa saja dan senyum kepada siapa saja).

Sementara untuk persipan lainnya seperti keputusan calon pendamping, dan lembaga survei, Deng Ical menambahkan, semuanya akan diumumkan pada bulan Januari 2020 mendatang.

“Januari pi baru ada keputusan semua, tapi komunikasi jalanji terus,” kata Deng Ical.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending