2 Cewek Viral Karena Mandi Sambil Kendarai Motor Minta Maaf - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

2 Cewek Viral Karena Mandi Sambil Kendarai Motor Minta Maaf

Published

on

Makassartoday.com, Mojokerto – Warganet kembali dihebohkan oleh video yang viral di media sosial beberapa hari ini, khususnya di Mojokerto. Yang buat heboh ialah, tampak dua cewek berbaju seksi sedang mengendarai sepeda motor, sambil mandi dan keramas.

Video berdurasi kurang dari 30 detik yang dibagikan akun Facebook Nouvan Andriian di grup Info Lantas Mojokerto itu memperlihatkan dua orang wanita tengah berada di atas motor Honda Scoopy S 3354 QQ.

Pengendara mengenakan dress warna merah, sedangkan yang dibonceng mengenakan dress motif bunga-bunga. Berdasarkan penelusuran, keduanya merupakan kakak adik yang berdomisili di Perumahan di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Sang kakak benisial IC yang juga merupakan penyanyi dangdut dan selegram lokal. Sedang adiknya berinisial AA yang bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket di daerah tersebut.

Mengetahui videonya viral dan menuai banyak tanggapan, IC akhirnya meminta maaf, lewat video yang tersebut. Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, IC meminta maaf, atas perilakunya yang tidak etis dan benar secara hukum.

alterntif text

“Kami berdua ingin meminta maaf karena perbuatan saya mandi di atas motor yang lagi viral saya ingin minta maaf,” katanya, yang dilansir dari Suya.co.id.

IC bersama adiknya mengakui kesalahannya telah melanggar peraturan lalu lintas saat melakukan Challenge (tantangan) mandi di atas motor.
“Kami minta maaf karena disini saya melanggar peraturan lalu lintas tidak menggunakan helm lalu tidak mengenakan pakaian yang aman,” ungkapnya.

Ditambahkannya, permintaan maaf itu ditujukan pada masyarakat dan pihak Kepolisian Polres Mojokerto. Ia berharap supaya masyarakat di Mojokerto tidak meniru hal yang salah tersebut.
“Disini saya ingin klarifikasi kalau saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan saya ingin minta maaf terimakasih,” tutupnya.

(BS)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending