PSM Makassar Vs PSS Seleman Jadi Laga Terakhir Darije Kalezic - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

PSM Makassar vs PSS Seleman Jadi Laga Terakhir Darije Kalezic

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pertemuan PSM Makassar dengan PSS Seleman pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (15/12/2019), malam ini menjadi laga terakhir bagi pelatih Darije Kalesic.

Kemunduran pelatih asal Swis itu mengumumkan mundur setelah menjabat sebagai pelatih kepala selama 11 bulan di PSM Makassar.

Selama menjadi pelatih Darije berhasil membawa tim Ayam Jantan dari Timur menyabet gelar juara Piala Presiden. Meski begitu, selama.musim Liga 1 2019, PSM Makassar juga mendapat gelar tak pernah menang tandang dan keluar dari posisi lima besar di akhir musim tahun ini.

alterntif text

“Saya ingin memberi tahu kalian bahwa lawan PSS Sleman menjadi pertandingan terakhir saya,” kata Darije.

Darije berharap, anak asuhannya itu bisa memberikan penampilan terbaik dengan menciptakan banyak gol dihadapan publik sendiri.

Terpisah, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa kontrak Darije Kalezic bersama tim Juku Eja hanya satu musim.

Setelah menjamu PSS Seleman malam nanti, PSM Makassar akan melakoni laga terakhirnya di Shopee Liga 1 2019 melawan Persib Bandung, Minggu (22/12/2019) mendatang.

(Tina)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending