NasDem Sulsel Mulai Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada 2020 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

NasDem Sulsel Mulai Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada 2020

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menggelar kegiatan besar yaitu “Konsolidasi Akbar” dengan menghadirkan sekitar 25 ribu kader NasDem di seluruh wilayah Sulsel.

Pertemuan ini juga disebut Sekretaris DPD NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif sebagai langkah awal partai NasDem kembali memanaskan mesinnya pasca pemilu 2019, pelantikan presiden, dan pelantikan menteri.

“Kami di Sulsel berbenah kembali menghidupkan mesin partai dan mempersiapkan agenda politik ke depannya. Agenda polintik dalam waktu dekat ini kan, September 2020 adalah Pilkada,” kata Syahar sapaan akrabnya usai mengikuti Rakor di Hotel Empress, Selasa (17/12/2019).

Lanjut, wakil ketua DPRD Sulsel itu menjelaskan Konsolidasi akbar ini akan menghadirkan seluruh pengurus mulai dari tingkat ranting partai NasDem Sulsel sebanyak 3.422, pengurus DPC di 24 Kabupaten/Kota, hingga pengurus DPD Sulsel dan kader simpatisan dan mengundang seluruh petinggi DPP hingga Menteri dari NasDem.

alterntif text

Tidak hanya itu organisasi sayap partai NasDem seperti Garda Pemuda, Garnita Malahayati, Bahu, Gerakan Massa Buruh (Gemuruh), serta Liga Mahasiswa NasDem juga akan dilibatkan.

“Kegiatan konsolidasi yang akan menghadirkan Ketua Umum (Surya Paloh) dan seluruh jajaran partai yang ada di DPP ini dalam rangka menjadikan Sulsel sebagai pilot project infrastruktur partai terlengkap seluruh Indonesia. Kita sudah persiapkan dari Indonesia Timur merancang dan mendesain kemenangan NasDem pada 2024 nantinya,” tutur Syahar.

Kegiatan ini nantinya akan dipusatkan di Gedung Celebes Convention Center (CCC) jalan Tanjung Bunga Makassar. Kegitan dengan tema “NasDem Peduli”, sekaligus peluncuran ambulans gratis NasDem sebanyak 220 unit yang kemudian dilanjutkan road show ke 12 kabupaten/kota di Sulsel.

NasDem Peduli juga memberikan reward pada guru yang berprestasi, serta guru yang ada di desa terpencil dan kepulauan, bantuan bagi siswa berpestasi dan siswa miskin, serta bantuan bagi pegawai di sarana ibadah, baik di masjid maupun pegawai sarana ibadah lainnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Comments

Trending