Tuntutan Tak Terpenuhi, Mahasiswa UKI Paulus Kembali Demo - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Tuntutan Tak Terpenuhi, Mahasiswa UKI Paulus Kembali Demo

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ratusan mahasiswa UKI Paulus dari berbagai Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) kembali menggelar aksi demonstrasi di kampus UKI Paulus, Kota Makassar, Kamis (19/12/2019).

Mereka mendatangi ruang Rektorat setelah sebelumnya melakukan diskusi dengan pihak birokrasi UKI Paulus di Gedung Lilin UKIP.

Menurut massa aksi pada diskusi tersebut tidak menemukan titik terang, sehingga mereka melanjutkan berorasi di depan gedung Rektorat UKI Paulus.

Sebelumnya, telah ada kesepakatan agar dalam diskusi tersebut turut dihadirkan pihak yayasan dan alumni UKI Paulus untuk berdiskusi bersama.

Rektor UKI Paulus Makassar, Agus Salim mengakhiri diskusi tersebut.

alterntif text

“Saya harapkan, kita akhiri saja pertemuan pada hari ini, nanti ditentukan pada kesempatan lain,” ucap Agus Salim, dalam ruangan diskusi.

Selanjutnya, ratusan massa aksi tersebut melanjutkan demonstrasi di depan gedung rektorat UKI Paulus Makassar.

Janoval, salah satu ketua lembaga ORMAWA UKIP mengatakan apa yang dilakukan pihak birokrasi tidak lagi sesuai dengan cara yang harusnya dilakukan dalam pendidikan.

“Apa yang saat ini dilakukan pihak birokrasi kampus, bukan lagi cara-cara yang harusnya dilakukan dalam dunia pendidikan,” ucap Janoval.

Sebelumnya, mahasiswa UKI Paulus telah beberapa kali melakukan aksi demonstrasi menolak kebijakan rektor yang mengatur tentang organisasi kemahasiswaan.

(Erianto)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending