Fadli Zon Sebut Isu Radikalisme Sengaja Dihembuskan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Fadli Zon Sebut Isu Radikalisme Sengaja Dihembuskan

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Mantan Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, isu radikalisme yang menjadi perdebatan publik, diduga sengaja dihembuskan pemerintah untuk menutupi permasalahan yang tidak mampu diselesaikan. Karenanya, isu radikalisme dijadikan kambing hitam.

“Radikalisme ini menjadi satu dalih yang paling mudah untuk menutupi ketidakbecusan. Dan ini yang menurut saya sedang terjadi sekarang ini,” kata Fadli dalam diskusi bertajuk ‘Indonesia Milik Kita atau Miliki Siapa?’ di Restoran Raden Bahari, kawasan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

“Harus ada kambing hitam (Menutupi masalah). Dan, kambing hitam itu namanya adalah radikalisme,” lanjutnya.

alterntif text

Menurut Fadli, justru dengan menghembuskan isu radikalisme berpotensi menyebabkan perpecahan di tengah masyarakat.

Fadli menganggap, Indonesia bisa menjadi bangsa besar jika pemerintah mampu mengelolanya dengan baik. Namun disisi lain, Ia pesimis melihat cara pemerintah saat ini mengelola bangsa.

“Sebetulnya kita ini sebagai bangsa dan negara sudah sangat mempunyai ruang dan peluang yang sangat besar untuk menjadi negara yang besar. Tetapi kalau di-manage seperti ini, saya tidak yakin Indonesia itu akan menjadi negara besar,” tukasnya.

(Sumber : Kronologi.id)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending